Tips Dan Cara Untuk Merayu Pacar

tips dan cara untuk merayu pacar
Di saat anda sedang mengalami masalah percintaan atau lagi marahan sama pacar anda tentu anda akan membutuhkan beberapa kata-kata sanjungan atau kata-kata pujian untuk sebagai sebuah dorongan hati atau perasaan anda agar lebih termotivasi untuk itu bila anda ingin berbagi atau memberikan sebuah ucapan untuk merayu sang pacar yang lagi marah.

Tentu kata-kata rayuan untuk pacar sangatlah pas dan cocok untuk diberikan apalagi di tambah dengan kata-kata gombal dan kata-kata lucu karena dengan anda mengucapkan kta-kata gombal,kata-kata lucu dan kata-kata rayuan untuk pacar kemungkinan pasangan anda bisa terhibur kembali.

Jika anda sedang mencari cara untuk mempertahankan suatu hubungan agar tetap awet dengan pacar anda,maka anda tidak usah bingung atau pusing untuk memikirkannya karena dipostingan kami kali ini kami akan memberikan beberapa cara dan tips menjaga hubungan agar tetap awet.


Cara dan Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Awet
=======================================
-Komunikasi Yang Intensif
Dengan teknologi yang sudah maju anda bisa sering menelpon dan mengirim sms ke dia dengan obrolan yang segar dan tidak membosankan. Usahakan bisa menelfon si dia setiap malam hari dengan tarif yang murah meriah sehingga anda dapat berlama-lama ngobrol dengannya berdua. Jika si doi sudah merasa nyaman dan senang ditelfon maka komunikasi yang anda lakukan dalam kondisi yang baik.

-Beri Perhatian Lebih
Perlakukan si dia berbeda dan lebih baik dari orang lain. Ketika dia ulang tahun atau event-event tertentu ucapkan selamat dan juga bisa anda beri hadiah. Buatlah seolah-olah dia seorang yang spesial dan anda tidak mau kehilangan dirinya. Jika doi ada masalah, bantulah minimal dengan mendengarkan curhat serta membantu dengan memberi solusi.

-Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar
Jangan memberi ungkapan gombal yang berlebihan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Ungkapkan cinta anda secukupnya secara wajar tidak dibuat-buat alias maksa. Buat varasi ungkapan cinta anda dengan berbagai metode dan cara agar tidak monoton.
========================================

Kata-kata Rayuan Untuk Pacar
========================
-Sayank, apakah kamu tau?
Semalam aku hampir tidak bisa bangun dari tidurku
Karena aku terus memimpikanmu

-Jika engkau adalah bunga
Maka ijinkanlah aku menjadi pot untukmu
Agar aku bisa selalu menjagamu
Aku akan selalu ada untukmu
Maka ijinkahlan aku mencintaimu, bungaku..

-Cinta merupakan sebuah anugerah
Hidup tanpa cinta akan terasa hampa
Seperti malam tanpa bintang
Seperti diriku tanpa hadirmu
====================

Tips Dan Cara Untuk Merayu Pacar
===========================
-Meredakan Marah wanita dengan Pantun
Cara ini sebenarnya sudah sering dipergunakan oleh orang-orang tua di daerah melayu (Sumatra). Namun saat ini pantun sudah bukan barang usang lagi karena sudah sering dipergunakan kaum muda untuk sekedar memberikan jokes atau lelucon. Namun untuk kebutuhan berbalas pantun, memang dibutuhkan keahlian khusus atau jam terbang yang tinggi. Untuk itu siapkanlah jauh-jauh hari beberapa pantun yang sekiranya akan Anda pergunakan untuk merayu pacar Anda dan tidak perlu takut karena pantun Anda tidakmenyambung 100 %.

-Meredakan Marah wanita dengan Rayuan Gombal
Rayuan gombal yang Anda sampaikan pada saat yang tidak tepat akan terdengar basi. Namun ketika Anda menyampaikan pada saat yang tepat, pasti akan terdengar romatis dan lucu. Misalnya, ketika pacar Anda diam seribu bahasa karena Anda lupa janji, anda bisa mengeluarkan rayuan-rayuan gombal untuk meluluhkan kemarahannya.

-Meredakan Marah wanita dengan Memaksa Perhatian Balik
Ketika pacar Anda marah, Anda akan memberikan perhatian lebih padanya, walau dia tentunya tetap bersikap defensif. Cobalah untuk membaliknya agar dia yang ganti memperhatikan Anda.

-Meredakan Marah wanita dengan Cerita Seram
Cerita seram memang paling dibenci kaum wanita. Gunakan kelemahan ini untuk membuatnya (kembali) membutuhkan Anda.

Itulah tips dan cara untuk merayu pacar yang bisa kami berikan semoga tips dan cara untuk merayu pacar ini bisa bermanfaat dan berguna untuk mengatasi masalah seperti kurang harmonisnya hubungan kedua insan,atau pacar yang lagi ngambekan,semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Tips Dan Cara Untuk Merayu Pacar - Informasi Terbaru