Kata-kata Rayuan Untuk Pacar

kata-kata rayuan untuk pacar
Dikala anda sedang mengalami suatu masalah dengan pacar anda tentu anda harus menggunakan kata-kata rayuan untuk pacar dimana kata-kata rayuan untuk pacar kali ini akan menjadi informasi terbaru bagi anda tentu kata-kata rayuan untuk pacar yang kami postingkan ini sangat cocok dan pas untuk anda gunakan di saat anda lagi marahan sama pacarnya dan seperti pepatah mengatakan tak kenal makanya tak sayang pastinya anda ingin membahagiakan sang pacarkan..???

Nah tentu jika anda ingin menyelesaikan masalah dengan pacar anda atau anda ingin membahagiakan sang pacar anda tidak perlu kemana-mana berikut ini ada sekumpulan kata-kata rayuan untuk sang pacar yang telah kami sediakan dan mungkin bisa anda publikasikan untuk sang pacar mudah-mudahan kata-kata rayuan untuk pacar ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semuanya.


Kata-Kata Rayuan Untuk Pacar
========================



Sayank, apakah kamu tau?
Semalam aku hampir tidak bisa bangun dari tidurku
Karena aku terus memimpikanmu
================

Jika engkau adalah bunga
Maka ijinkanlah aku menjadi pot untukmu
Agar aku bisa selalu menjagamu
Aku akan selalu ada untukmu
Maka ijinkahlan aku mencintaimu, bungaku..
================

Cinta merupakan sebuah anugerah
Hidup tanpa cinta akan terasa hampa
Seperti malam tanpa bintang
Seperti diriku tanpa hadirmu
=================

alo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
================

Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.
===============

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
===============

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.
===============

Jika Aku Harus Memilih Antara Bernafas Dan Mencintaimu
Aku Akan Memilih Menggunakan Nafas Terakhirku Untuk Bilang Aku Cinta Kamu...
===============

kamu tau gak kenapa pelangi hanya memiliki setengah lingkaran, soalnya yang setengah lagi ada di mata kamu.
===============

Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara...
===============

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang...,
Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
===============

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-kata Rayuan Untuk Pacar - Informasi Terbaru