Puisi Patah Hati

puisi patah hati
Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta untuk itu kami mencoba menawarkan beberapa informasi terbaru mengenai puisi patah hati untuk itu patah hati adalah masalah yang sangat tidak di inginkan oleh setiap pasangan karena patah hati bisa menyiksa diri sampe-sampe batin kita pun ikut tersiksa.

Nah jika kalian pernah mengalami patah hati gara-gara diputusin sama pacar atau kalian pernah menembak cewek terus di tolak sama cewek yang perna kalian sukai,dan kalian jangan bimbang atau berkecil hati karena berikut ini kumpulan kata-kata paling romantis dan puisi patah hati bisa kalian jadikan sebagai motivasi perlu kalian tahu masih banyak kok sosok-sosok pujaan hati di luar sana yang menanti diri kalian untuk di jadikan sebagai pasangan hidup kalian percayalah itu,Semoga puisi patah hati yang kami tawarkanj ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian.


Puisi Patah Hati
===========

Aku…adalah
Sajak sajak Rindu yang terpendam
Yang tersimpan dalam Jejak Jejak Sunyi
Dan jiwaku….. Rapuh….

Aku …. Adalah
Nada Nada Rindu yang tertinggal
Yang Kau titipkan bersama Desah angin malam
Dan jiwaku ….. Rindu

Aku… Adalah….
Airmata yang mengalir terbuang
Yang menetes di setiap luka yang kau beri
Dan jiwaku …….Terluka….

Namun…..
Kucoba Selami…..
Kucoba Pahami ……
Sebab masih ada makna yang belum terungkap
Tentang Lara hati ..

Lihat luka ini..
Terasa perih menggores kalbu..
Tak percaya kau lakukan ini..
Tinggalkan aku demi dia yg baru..

Disaat ku mulai mengenang luka yang kau beri..
Kau datang kembali, inginkan kembali merajut cinta yg dlu..
Dia yg dlu slalu kau sanjung telah berhianat..

Namun maaf kan aku kasih..
Luka ini tlah memupuskan cintaku padamu..

Terlalu lama kau pergi dariku..
Menguburku hidup-hidup dlam lembah cinta berdasarkan luka

Dan kini kau kembali..
Meminta hatiku lagi..

Tapi maaf kasih..
Aku tak bsa bersamamu lagi..

Kenyataan pahit memang membuat luka
ada kala hati membisu karna cinta
raga tersiksa bertahan untuk cinta
dan kegilaan semu tak seperti nyata

kebahagiaan ada dalam tangis rindu
saat saat indah menanti bertemu
jika cinta ini tak semu
maka tak kan sia-sia aku menunggu

setiap detik yang terlewati
menanti masa masa yang terus berganti
memastikan apa yang ku yakini
apakah semua ini sanggup terlampaui

cinta…mengapa kau semu
disini aku bertahan untuk mu
menanti masa indah yang dulu
saat kau janjikan keindahan itu

Hari ini, ku tatap langit namun tak seindah dulu nya,
ku lihat bintang tapi tak sesinar biasa nya,
aku bertanya kepada angin akan kah cinta ku bertahan,
ia menjawab semua telah berakhir..

Ku tanya lagi pada dinding tua yang ku sandar,
karna aku tak percaya., dan ia hanya tersenyum..
Mungkin kah cinta ku berakhir ?, sangup kah ku kehilangan nya?
Ku coba melupakan mu, tapi aku yakin berlari dalam bayang mu pun aku tak mampu..
Tuhan jangan biarkan cinta ku berakhir di sini

Biar dia tersenyum,
saat guruh masih berdentum,
biar dia gembira,
saat bulan masih berbicara,
biar dia tertawa,
saat ombak masih berkelana,

Karena satu saat nanti dya pasti akan menyadari,
bulan yang dtgu itu tak jatuh ke bumi,
hingga bintang,
terus lari membawa sinar nya yang hilang….
saat itu apa dia masih mampu tersenyum,
apa dya masih mampu gembira,
apa dya masih mampu tertawa,
saat bintang itu hilang buat selamanya…

2 komentar:

  1. Iron Titanium - Home depot for iron titanium
    Iron titanium titanium bar is a ceramic resin titanium pans made from graphite metal (Graphite). This titanium wallet graphite alloy is made black titanium ring with graphite aluminum oxide titanium cerakote which can be used for corrosion resistance of iron $7.50 · ‎In stock

    BalasHapus

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Puisi Patah Hati - Informasi Terbaru