Kumpulan Kata Puisi Penyesalan

kumpulan kata puisi penyesalan

Informasi terbaru untuk anda tentang kata penyesalan dan kumpulan kata puisi penyesalan terbaru telah kami sediakan disini dimana dalam postingan kami kali ini akan membahas tentang kata-kata penyesalan tentang cinta.

Mungkin anda tahu dalam hubungan apapun rasa penyesalan memang sudah pasti ada tentunya,nah dari itu kami akan mencoba memberikan informasi terbaru untuk anda mengenai kata penyesalan,kata-kata penyesalan tentang cinta dan kumpulan kata puisi tentang penyesalan yang menceminkan rasa penyesalan yang paling dalam berikut ini.

Dan untuk anda yang penasaran anda langsung saja menyimak dari kumpulan kata puisi penyesalan yang berhasil kami bagikan berikut ini;


KATA-KATA PENYESALAN
======================
Aku,
Memendam rasa pada dirinya
Yang akhirnya tak bisa kumiliki
Bahkan tak mungkin kutemui

Mungkin aku...
Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

PENYESALAN HATIKU
==================
Semua yang telah berlalu
t’lah membuatku mengingkari janjiku sendiri
janji yang membawa penyesalan
t’lah membuatmu kecewa
t’lah membuatmu berpaling dari hati ini
Dalam tidur setiap malamku
terlelap dalam gelap berharap mendapat ketenangan
ketenangan dan ketentraman yang kuharap
hanya impian semata
Karena ketenangan dan ketentraman
berada dalam dirimu
Maafkan aku atas semua kebodohanku
maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu
Sugguh ke mencintai, menyayangi dan mengasihi dirimu…


YA TUHAN
========
kenapa aku begini terus,
kenapa aku begitu malas belajar,
kenapa aku selalu bermain terus,

YA TUHAN
=========
Aku bosan dengan cara hidupku seperti ini,
Aku bosan dengan apa yg kupikirkan sekarang,
Aku bosan dengan menjadi diriku seperti ini,

YA TUHAN
========
Berubahkanlah aku menjadi seorang yang pintar,
Berbukanlah aku menjadi seorang yang berguna,
Berubahkanlah aku menjadi orang yg bisa dapat perhatian orang lain,

YA TUHAN
========
Kenapa aku malas,
kenapa aku bodoh,
kenapa aku tidak percaya diri,

YA TUHAN
=========
AKu menangis,
Aku sendiri,
Aku ingin menjerit!
Sampai kapan ya Tuhan Aku begini
sampai kapan ya Tuhan aku di olokan oleh teman-temanku..
sampai kapan ya Tuhan aku merintih seperti ini,
TUhan, aku memangis,
tuhan tolong dengar aku disini,
tuhan aku ingin memelukmu..
aku ingin hidup bersebalahan denganmu..
aku udah ga sanggup lagi di bumi ini tuhan,
aku capek,
engga ada temen,
engga ada pacar,
engga ada sahabat,
engga ada perhatian baik dari keluarga ataupun orang lain..
Tuhan aku menangis!!
Tuhan aku bersedih!!
Tolong dengar aku..
aku mohon..
hiks, aku kecewa tuhan dengan diriku
kenapa aku harus berjuang sendiri,
kenapa aku tidak ada yg bisa support aku kejalan yang benar,
kenapa aku tidak punya sahabat Tuhan,
aku udah baek sama orang,
tetapi kenapa orang ga baek sama aku,
apa yang salah tuhan
apa yang membuatku begini tuhan
TUhan tolong jawab..

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kumpulan Kata Puisi Penyesalan - Informasi Terbaru