Kata-Kata Penyesalan

kata penyesalan cinta

Untuk anda yang sedang mencari informasi terbaru disini telah kami buatkan artikelnya untuk anda dan dimana kata-kata penyesalan ini merupakan kata-kata yang salut dan banyak di cari sama orang ,mungkin bagi anda di setiap percinta,an pasti adalah kata penyesalan bukankah begitu..???

Okey anda lansung saja simak kata-kata penyesalan  dari kami ,mudah-mudahan kata-kata penyesalan  yang kami persembahkan kali ini  munkin  sedikit banyaknya bisa membantu anda dalam masalah percinta,an  yang anda  hadapi sekarang ini.


Kata-kata penyesalan  telah kami sediakan disini untuk anda semuanya,nah anda penasaran dengan kata penyesalan tentang cinta...??? lansung saja anda membacanya di bawah ini selamat membaca semoga anda bisa mengerti isi dari kata penyesalan  yang kami persembahkan berikut ini.


 KATA-KATA PENYESALAN 
======================
Aku,
Memendam rasa pada dirinya
Yang akhirnya tak bisa kumiliki
Bahkan tak mungkin kutemui

Mungkin aku...
Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

PENYESALAN HATIKU
=================
Semua yang telah berlalu
t’lah membuatku mengingkari janjiku sendiri
janji yang membawa penyesalan
t’lah membuatmu kecewa
t’lah membuatmu berpaling dari hati ini

Dalam tidur setiap malamku
terlelap dalam gelap berharap mendapat ketenangan
ketenangan dan ketentraman yang kuharap
hanya impian semata

Karena ketenangan dan ketentraman
berada dalam dirimu
Maafkan aku atas semua kebodohanku
maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu
Sugguh ku mencintai, menyayangi dan mengasihi dirimu…

CINTA ITU
==========
Bgtu indah saaT Kita Mencitai,,
Dan begitu pahit saat kita kehilangan..
Kucoba untuk melupakan kenangan cinta itu..

Hari demi hari dan tak terasa waktu berlalu..
Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..

Karena aku telah mengacuhkan cintanya pada didiku..
Semua terasa saat dia tak ada lagi disampingku..
Sungguh aku tak mau penyesalan itu datang lagi..
Saat aku telah menemukan cinta yang baru...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-Kata Penyesalan - Informasi Terbaru