Kata-Kata Galau Karena Cinta Paling Sedih

kata-kata galau karena cinta paling sedih
Perlu anda ketahui bahwa ketika menjalani hubungan percintaan dengan sang pujaan hati besar kemungkinan pasti ada aja namanya masalah yang datang apalagi masalah yang di hadapi itu dapat melukai perasaan hati tentu perasaan sedih dan kecewapun pasti terlintas di benak pikiran.

Maka dari itu ketika anak-anak muda di jaman sekarang sedang di landa kegalauan tentu dengan kata-kata galau yang coba kami persembahakan berikut ini mudah-mudahan dapat memberikan solusi yang pas dan tepat untuk mengobati rasa sedih yang sedang di alami akibat sakit hati karena di diputusin sama seseorang yang perna ada di hati para sobat semuanya.

Kata-kata galau karena cinta paling sedih ini merupakan salah satu informasi terbaru yang berhasil kami postingkan sebab artikelnya merupakan perpaduan dari kata-kata galau dan kata-kata galau karena cinta paling sedih,apabila para sobat-sobat kebingungan mencari kata-kata galau untuk di dipersembahkan kepada sang pujaan hati,dan para sobat sekalian tidak usah cemas langsung saja para sobat menyimak beberapa kata-kata galau karena cinta paling sedih yang ada di bawah ini.


Kata-Kata Galau Karena Cinta Paling Sedih
==================================

1.Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu
====================

2.Maafkan aku bila suatu saat nanti sudah tak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi hal ini aku lakukan agar kita berhenti untuk saling menyakiti.
===================

3.Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.
===================

4.Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
===================

5.Jalan kaki ke Tanggerang hanya untuk ngelamar pekerjaan, saat ini cuma fotomu yang bisa kukenang meski dari dulu kita sudah pacaran.
===================

6.Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu
===================

7.Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.
===================

8.Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
===================

9.Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
===================

10.Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam
==================

11.Aq ska kmu, kta udh dket,udah deket bngt, lalu dia dtg, kmu suka dia, lalu aku dtinggal, pahitnya hdup.
==================

12.aq d sini, kmu di sana, kmu dgn dia, lalu aq dgn siapa? :(
Mndingan nahan laper deh dr pd nahan kangen.
==================

13.stiap kmu sdih, kmu ksepian, kamu seneng, aku psti slalu ada buat kmu tp knpa kmu lbih milih dia dari pada aku.
==================

14.Seenak apapun mkannny, klau mkannya d dkat org pcran jd trasa hambar. (ratapan seorang jomblo).
==================

15.Jdohku skrang lg ngpain yah, uda mkan blum yah?
Mlupkanmu tak smudah mmbalikkan tlapak tgn.
==================

16.Than Kirmknlah Aku Kkasih Yg Baik Hati Yg Mncintai Aku Apa Adanya.
==================

17.Di saat aq mulai mencintainya, dia mlah prgi !
Di htiku slalu terkir nmamu, nmun aku slalu brtanya-tanya, adkah nmaku di hatimu?
==================

18.Mngkin aq Bkan Plihan Hati mu !
Lbih baik jd yg kdua tp diutamakan daripada jd yang prtama tp slalu diduakan :(
==================

19Dan aku msih tetap menunggu spt apa akhir smua ksah pnantian ku.
==================

20.Dulu aku mmfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollowbackny, nmun skrng apa? kau tlah unfollow htiku lalu memblocknya.
==================

21.Jomblo tidak brarti slalu ksepian, jomblo brsiap-siap utk mdptkan Cinta yg lbih baik.
==================

22.Cintaa itu misteri .. Dtangny gk dsangka sngka tp perginya mmbekas luka.
==================

23.Cinta itu kyak angkot, rela nungguin org di ujung jlan yg blum tentu mau naik.
==================

24.Aku prnah brpikir btapa bdhnya aku mnunggu cintamu yg tak pasti dan mungkin aku org yang paling bdoh sedunia,buat ngelupain km ajj aku gk bsa.
==================

Itulah kata-kata galau karena cinta paling sedih yang dapat kami bagikan semoga kata-kata galau karena cinta paling sedih ini bisa berguna dan bermanfaat untuk mengatasi setiap masalah yang sedang di hadapi para sobat semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-Kata Galau Karena Cinta Paling Sedih - Informasi Terbaru