Kata-kata sindiran untuk mantan kekasih

Untuk anda sekalian teman-teman,kali ini informasi terbaru berbagi beberapa cerita tentang kata-kata penyesalan tentang cinta ataupun kata-kata sindiran untuk mantan kekasih anda,mungkin bagi anda dari pada   bersedih terus menerus dan memikirkan atau ingin membuat kata-kata sindiran untuk mantan kekasih anda,walaupun dalam hati kecil anda masih ada rasa cinta padanya namun seorang mantan kekasih dapat membawa kita dalam kesedihan yang amat dalam maka dari itu kami sengaja berbagi cerita ini khususnya bagi para yang pernah tersakiti oleh sang mantan kekasih atau pujaan hati anda dulunya.

Nah oleh karena itu anda tidak usah bingung mengenai kata-kata sindiran untuk mantan kekasih anda,dan berikut ini ada beberapa kata sindirin yang mungskin anda bisa publikasikan untuk mantan-mantan kekasih anda,mungkin dengan kata-kata sindirin yang kami bagikan khusus untuk anda ini mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semuanya...selamat membaca dan semoga sukses

Kata-kata sindiran untuk mantan kekasih
===============================

-Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya.

-Sesial-sialnya diriku, masih sial hari ini karena ketemu kamu! :P

-Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo bisa hati ikut di permak deh biar kaya wajah lo -Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini. 

-Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

-Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!

-Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan. -Mencari
teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

-Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

-Tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena nggak laku. Kamu tuh kali yang nggak laku,
milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech .. 
-Makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik. 

-Apa bedanya kamu sama dia? Nggak ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau.

 -(dialog sama mantan)* Eh, loe udah dapat belom pengganti gue? | belom nih | kenapa? Masih mau yaa sama gue? Ngaku deh! | iyaa, gue mau, Mau Muntah!… |

-Eh, loe makin cantik aja skrg? | iyaa makasi | balikkan yuk ama gue?| Emang kita pernah jadian? | (hening) -Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

-Hanya karena muka loe cantik dikit, bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

-Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model-model kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..

-Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

-Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

-Daripada gw liat muka loe and merasa jijik, mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

-Kalau udah kaya,dan merasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, ketika naik, akan turun lagi.. 

-Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay.. -Kenapa sih loe? Kalo nggak senang, baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha..

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-kata sindiran untuk mantan kekasih - Informasi Terbaru