Kata-Kata Romantis Terbaru

kata-kata romantis
Postingan kami kali ini mengenai kata-kata romantis terbaru tentunya untuk anda dimana kata-kata romantis ini adalah bahan pelengkap rangkaian kata-kata cinta yang ingin anda ungkapkan buat orang-orang terdekat atau orang yang anda sayangi lebih tepatnya kekasih hati anda. kata-kata romantis terbaru ini pastinya membantu anda untuk memuluskan jalannya percintaan anda jika anda mencobanya untuk di praktekan mungkin salah satu dari kata-kata romantis terbaru ini dapat membantu anda untuk menaklukan atau meluluhkan hati pasangan anda..

Jika anda takut untuk mengungkap perasaan sayang atau cinta terhadap pasangan anda berikut ini kami ingin berbagi informasi terbaru mengenai beberapa kata-kata cinta atau kata-kata romantis yang mungkin bisa anda ungkapkan di saat momen-momen yang anda inginkan,nah silakan saja anda simak kata-kata romantis terbaru yang ada di bawah ini.,semoga kata-kata romantis yang kami berikan ini mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.

Kata-Kata Romantis Terbaru
==========================
-Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

-Aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu.. itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn trsenyum brkata.. “dia slalu menyayangiku…

-Aku cinta padamu Tiga kata yang terucap Tiga detik untuk menyatakan Tiga menit untuk menjelaskan Tiga jam untuk menunjukkan Tapi untuk membuktikan Akan kuberikan waktu seumur hidupku

-Ketika cintamu menjadi lukaku Aku tak ingin peduli sakitnya Aku hanya ingin engkau tahu Walaupun cintaku tak sempurna Betapa tulus hatiku mencintaimu

-Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

-Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

-cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu.

-Aku mencintamu karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.

-sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta…. hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya….

-katakan apa yang ingin kamu katakan… karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai…

-Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

-Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,

-Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

-Cinta sejati bukan cinta yg mengutamakan pelukan,ciuman,pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang perhatian.

-Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. kenapa??? karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..

-Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.

-Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

-Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

-Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

-Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

-Kata pujangga; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

-Seseorang selalu membutuhkan orang lain Untuk membantu memahami bagian dari diri kita. Untuk menyingkap bagian yang tersembunyi dari diri mereka. Dan untuk percaya dan memahami bagian yang terbaik dari mereka

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-Kata Romantis Terbaru - Informasi Terbaru