Kata-kata Penyesalan Kehidupan

Kata-kata penyesalan tentu pasti terjadi pada setiap orang apalagi masalah tentang kehidupan maka untuk itu kami sedikit berbagi informasi terbaru  dan ingin share dengan anda mengenai kata-kata penyesalan tentang kehidupan maupun kata-kata penyesalan tentang cinta,perlu anda tahu penyesalan itu bukan datang dari awal percintaan atau di kehidupan tapi penyesalan itu datang di akhir masalah.

Jika anda sedang bingung atau ingin mencari kata-kata penyesalan tentang kehidupan dan cinta,nah disini ada beberapa kata-kata penyesalan yang dapat memotivasikan hidup anda supaya hidup anda untuk kedepannya bisa jadi lebih baik dari hidup anda sebelumnya,dari penyesalan-penyesalan yang anda alami seperti penyesalan di kehidupan maupun percintaan yang sedang anda alami sekarang ini,tentu kata-kata penyesalan kehidupan dan percintaan sangatlah di butuhkan,oleh karena itu anda langsung saja menyimak berbagai kata-kata penyesalan tentang kehidupan yang ada di bawah ini mungkin kata-kata penyesalan tentang kehidupan yang kami bagikan ini mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semuanya...


                  Kata-kata Penyesalan Kehidupan              
                  =========================

Inikah namanya dunia ada cinta… Disaat saudara-saudara kita merasa sengsara Meluapkannya dalam sebuah tangisan jiwa Sedangkan kita ongkang-ongkang kaki nonton tv dan drama...
---------------- -

Knapa kehidupan tak seindah melati kadang kejam dan tak punya perasaan Sedangkan kita tak punya pilihan Untuk menentukan sebuah jalan...
----------------- -

Nuraniku knapa kamu diam membisu Knapa aku hanya mampu,meratap dalam pilu Menangis dalam kelam, dan berlalu tanpa perbuatan Hanya mampu menjadikannya sebuah penyesalan...
-----------------

 Terlalu cepet kumenerima cintanya dan terlalu cepat untuk memutuskannya Aku tidak akan lagi memberikan cinta yang sepenuhnya, agar tidak lagi sesakit ini Kepedihan yang kurasakan cukup sampai disini, biarlah penantian ini berakhir
------------------

 Nyesel gue ga beli tuh barang, sekarang dibeli orang deh" "Nyesel gue ga ikuti loe lewat jalan A, gue lewat jalan B kena razia deh"
------------------

 Kata-kata penyesalan karena reflek mungkin tidaklah penting, namun kata-kata penyesalan karena berpikir yang terucap dari mulut anda ataupun terngiang dalam otak anda akan sangat mempengaruhi kehidupan anda.
------------------

 Banyak sekali manusia yang terpuruk karena penyesalan akan kesalahan yang pernah dilakukannya, akan masa lalunya yang kelam, dan sebagainya. Menurut saya, Orang2 yang terpuruk karena penyesalan adalah orang yang tak bisa menghargai hidup, sedangkan orang2 yang bangkit dari penyesalan adalah orang2 yang luar biasa
------------------

 Terlalu cepet kumenerima cintanya dan terlalu cepat untuk memutuskannya Aku tidak akan lagi memberikan cinta yang sepenuhnya, agar tidak lagi sesakit ini Kepedihan yang kurasakan cukup sampai disini, biarlah penantian ini berakhir
-------------------

 Apa salah dan dosaku hingga engkau pergi meninggalkanku Seindah apapun dulu, yang tinggal hanya kenangan Mengapa dulu aku harus mencintaimu
-------------------

 Tak mungkin bisa ku taklukkan megahnya malam. Dari dahulu pagi akan berakhir dengan malam. Tak mungkin ku pungkiri hasrat di jiwa ku. Bahwasannya aku lagi menghampa. Setelah berjuta asa ku padamkan. Dengan rintik-rintik hujan malam ini.
-------------------

 Berjuta Bintang di langit. Redup diam tak bersorak. Tiada cahaya menentramkan hati. Kesedihan membongkar hati ini. Suara tangis perlahan mengisi keheningan ini. Wahai Rembulan,dengarkanlah… Hanya engkau yang tertinggal disana. Hati ini sedih di tinggal kekasih hati. Cinta telah pergi & berpaling. Temanilah aku agar ku bisa menjaga hati ini...
-------------------

 Semua Terserah padamu aku begini adanya. Ku tahu itu sulit bagimu. Aku bukan yang sempurna dari apapun itu. Bila kau lihat iba, itulah aku. Namun ku tak mau untuk di kasihani. Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu. Biarkanlah aku dengan semua ini. Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini...
--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-kata Penyesalan Kehidupan - Informasi Terbaru