Kata-Kata Mutiara Lucu

Kata kata mutiara lucu ini tentunya bisa menjadi motivasi untuk kehidupan pertemanan dan percinta'an oleh sebab itu kata-kata lucu dan kata-kata cinta sangatlah dibutuh kan oleh setiap manusia karna itu kami disini mencoba memberikan arti dari sebuah kata lucu,untuk anda ketahui kata lucu adalah kata salah satu cara untuk menghibur atau menenangkan di saat kita atau teman anda yang sedang stres,

Maka dari itu untuk yang hobi atau gemar membaca kata-kata lucu untuk di jadikan sebagai bahan canda tawa anda,anda tidak usah perlu khawatir dan nggak usah takut dan disini juga kami menyediakan beberapa kata-kata mutiara terbaru tentunya agar anda lebih termotivasi lagi di dalam menjalani kehidupan sehari-hari seprti menjalanin hubungan pertemanan atau percinta'an dan di dalam hubungan keluarga sekalipun...

Nah berikut ini ada informasi terbaru dari kami yaitu ada beberapa kata-kata mutiara lucu dan kata-kata mutiara terbaru yang mungkin sedikit banyaknya bisa membantu anda untuk menghibur rasa stres yang sedang anda alami sekarang,dan muda-mudahan kata kata mutiara lucu ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang membacanya.


                   Kata-Kata Mutiara Lucu
                  ===================


Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya...
 -------------------------


Merindukan ssorg bkn berarti membutuhkannya kembali dlm hidupmu. “Kerinduan” adl proses “kemajuan”. Terus maju...

----------------------

Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tp jika kamu jadi orang yg pantas dicinta, dia akan mengelilingimu.

-----------------------

Dalam hidup, persiapkan dirimu sebaik mungkin, dan daripada menunggu kesempatan datang, lebih baik kamu menciptakannya.

----------------------

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikanlah yg terbaik untuk hari ini.

------------------------

Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI.

---------------------------
Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah...
 --------------------------

 Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.
 -------------------------

 Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang...
 ------------------------

 Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal... 
-------------------------

 Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.
 ------------------------

 Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda..
-------------------------

 Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek
 ---------------------------

 Betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi. walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu...
 ---------------------------

 Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir...
 --------------------------

 Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity. 
-------------------------

 Berita hari ini: Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir. Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
 -------------------------

 Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan... 
-------------------------

 waktu diliat buat hati deg2an, pas dipegang jadinya makin lama tegang, habis pegang dikocok makin lama menegang, pada akhirnya keluar ! wow ! bahagia terasa ! gara-gara dpt arisan...
 -------------------------

 cintailah seorang wanita saja. dua wanita terlampau banyak. tetapi tiga wanita tambah baik dari pada ga ada sekalipun...
 --------------------------

 gue kangen bgt ama lu, setiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. please, balik ama gue. gue mohon gara-gara gue bener2 perlu seorang pembantu...
 ---------------------------

 ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini 1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku 2. kamu mau baca sms dari aku 3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku...
 --------------------------

 Tapi biarlah Biarkan aku mengalah Demi sahabatku gak papalah Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace...
 -------------------------

 Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi...

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-Kata Mutiara Lucu - Informasi Terbaru