Kumpulan Puisi Gombal

Kumpulan puisi gombal atau puisi gombal cinta bagi anda yang sedang mencari puisi tentang cinta anda silahkan  langsung melihat dan membaca karna kami telah menyediakan di bawah ini dimana di dalam postingan kami kali ini puisi gombal ini sengaja kami sediakan untuk anda bagi anda yang ingin menghibur pacar atau pun teman-teman anda yang lagi di landa sedih anda pun bisa menggunakan kata-kata yang ada di bawah ini untuk anda pacar atau teman anda,nah untuk lebih jelasnya lagi langsung saja anda menyimak kumpulan puisi gombal ataupun puisi gombal cinta berikut ini.

kumpulan puisi gombal

Semoga puisi gombal ini bisa membantu anda di dalam menggombalin pacar ataupun teman-temannya,semoga anda sukses.

Puisi Gombal
===========

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
Sama halnya dengan. .
Cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
Engkaulah cintaku selamanya. . .

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.
Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”
Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy…

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
 Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini”
ini sms cintaku untuk istriku tercinta
hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg
jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

Taukah qm sbrapa besar cintaku ?coba pikirkan brapa bnyak tarikan nafas seumur hdupmu..maka seperti itulah cintaku padamu…
Sayang lihatlah di langit,bulan bersinar memancarkan cahayanya dan bintang slalu setia menemaninya begitupun diriku kepadamu akan slalu menemani dan mencintaimu sampai kapanpun

Kala sepi menyelimuti seniriku’dalam hening yg menggelisahkn,sepix perjalanan ini tanpa km di’samping ku,,masih teringat bisik kata cintamu”manis”syahdu”,hingga aq terbuai dlm pelukan cintamu”,sayang di sini aq senantiasa menanti kehadiranmu”

cinta bukanlah suatu,pekara menemukan orang yg sempurna untuk,di jadikan pendamping.tapi makna cinta s’benarnya adalah,bagaimana menemukan,s’seorang yg bisa,menjadikan dirimu sempurna.
tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kumpulan Puisi Gombal - Informasi Terbaru