Tips Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Kami akan mencoba memberikan informasi terbaru untuk anda mengenai tips untuk menghilangkan bekas jerawat ini,dimana tips yang akan kami berikan ini sangatlah mudah untuk anda ikutin nah justru untuk itu kami sengaja membuatkan artikel ini supaya anda langsung merasakan hasilnya.

Dan untuk anda yang sedang kebingungan mencari cara dan tips untuk 
menghilangkan   jerawat yang anda alami sekarang,ini disini telah kami sediakan juga cara untuk menghilangkan jerawat secara alami untuk anda.

langsung saja anda simak cara dan Tips Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat berikut ini:

1. Air jeruk nipis

Oleskan beberapa tetes air jeruk nipis murni untuk bekas luka Anda setiap hari. Air jeruk nipis dianggap agen pemutihan alami untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.

2. Pasta bubuk cendana dan air mawar

Salah satu solusi sederhana menghilangkan bekas jerawat adalah dengan bubuk cendana dan air mawar. Terapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke bekas luka dan daerah yang terkena dampak dan biarkan semalam. lalu cuci di pagi hari. Namun, untuk hasil yang lebih baik pastikan untuk menggunakan bubuk cendana yang benar-benar murni.

3. Madu

Madu juga sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Gunakan madu pada bekas jerawat dan seluruh wajah mendapatkan hasil yang cepat. Madu tidak hanya berurusan dengan bekas luka tetapi juga membuat kulit makin bersinar. Hal ini juga dikenal sebagai pelembab alami untuk kulit selama musim dingin yang sangat kering.

4. Minyak lavender

Minyak lavender dapat dijadikan obat rumah yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Terapkan dua kali sehari pada bekas luka dan lihat hasilnya dalam beberapa hari.

5. Mentimun

Ekstrak mentimun segar juga bisa menghilangkan jerawat. Gunakan pada bekas jerawat sekitar dua kali sehari untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda.

Selain dengan cara diatas, cara menghilangkan bekas jerawat yang berlubang, tapi belum begitu parah bisa juga diatas dengan 3 cara seperti penjelasan berikut ini:

1. Dermaroller

Roller dilapisi dengan jarum-jarum yang kecil. Sebelum wajah diroll, akan diberikan serum terlebih dahulu. Fungsinya untuk mempenetrasi serum ke dalam kulit, sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

2. Peeling

Teknik peeling untuk menghilangkan lubang di kulit. Metodenya hampir sama dengan peeling untuk menghilangkan jerawat, yakni wajah dioleskan bahan kimia, yang efeknya membuat kulit terkelupas.

3. Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi adalah teknik mekanik menggunakan media tertentu yang digosokkan ke wajah. Wajah seperti 'diamplas' menggunakan tip (aplikator) yang dilapisi dengan butiran berlian.

demikianlah cara dan tips untuk menghilangkan bekas jerawat yang kami berikan ini semoga cara dan tips yang kami berikan ini bermanfaat buat anda semuanya...amin

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Tips Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Informasi Terbaru