Puisi Do,a Untuk Ibu

Informasi terbaru untuk anda dari kami kali ini tentang koleksi puisi do,a untuk IBU tercinta kita,untuk itu dimana puisi do,a untuk IBU ini mampu membuat anda menjadi terharu akan kesalahan-kesalahan yang kita perbuat terhadap IBU kita  yang kita cintai,asal anda tahu sengaja kami buatkan puisi do,a IBU ini untuk anda,karna perasa,an kita kepada sosok seorang IBU sulit untuk kita lupakan semoga puisi do,a untuk IBU dari kami kali ini mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi akan seorang anak untuk IBU.

Nah untuk anda yang sedang mencari puisi do,a untuk seorang IBU tercinta disini sudah kami sediakan puisi do,a untuk  IBU buat anda,untuk anda yang penasaran akan puisi do,a untuk IBU silahkan saja anda simak   berikut ini;

puisi ibu

DO'AMU IBU

Ibu...!
Aku tahu...
Semua letihmu itu tulus
Dan...akupun tahu
Bukan apa-apa yang engkau ingin
Engkau tak pernah inginkan apa-apa
========================
Ibu...!
Dulu engkau pernah bilang
Cepatlah besar anakku !
Jadilah engkau orang besar
Yang membesarkan hati Ibu
===========================
Ibu...!
Semua hebatku
Tak kan pernah ada
Tanpa ikhlas pengorbananmu
========================
Ibu...!
Sabdamu adalah do'a
Do'a yang nyaring terdengar
Dan pasti... didengar !
=============================
Bukan gelimang harta tuk membalas
Bukan pula, tahta dan mahkota
Bhakti, taat... menjaga hati
Itu saja...cari dan mesti kau beri
======================
Ibu...
adalah wanita yang telah melahirkanku
merawatku
membesarkanku
mendidikku
hingga diriku telah dewasa
=======================
Ibu...
adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian
tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
tatkala perutku terasa lapar dan haus
tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam
==================================
Ibu...
adalah wanita yang penuh perhatian
bila aku sakit
bila aku terjatuh
bila aku menangis
bila aku kesepian
=======================
Ibu...
telah kupandang wajahmu diwaktu tidur
terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan
terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
terdapat sinar yang penuh dengan kasih dan sayang
terdapat sinar kelelahan karena aku
===========================
 Ibu...
Aku yang selalu merepotkanmu
aku yang selalu menyita perhatianmu
aku yang telah menghabiskan air susumu
aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu
=================================
Ibu...
engkau menangis karena aku
engkau sedih karena aku
engkau menderita karena aku
engkau kurus karena aku
engkau korbankan segalanya untuk aku

1 komentar:

  1. Robbirhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

    Salam Joogja,
    http://joogjacircles.blogspot.com

    BalasHapus

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Puisi Do,a Untuk Ibu - Informasi Terbaru