Kata-Kata Lucu Yang Paling Gokil

kata-kata lucu yang paling gokil

Informasi terbaru untuk anda yang sedang kebingungan mencari Kata-Kata Lucu Banget disini kami telah menyediakan berbagai kata-kata lucu yang paling gokil yang akan membuat anda ketawa-ketawa seperti orang gila karna saking lucunya kata-kata yang kami buatkan untuk anda semuanya.

Yang pastinya dipostingan yang akan kami berikan untuk anda di lain waktu nanti mudah-mudahan lebih lucu dari yang sekarang,yang bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak{minimal tersenyumlah}hehehehe

Nah langsung saja anda simak Kata-Kata Lucu Yang Paling Gokil yang bisa kami sediakan untuk anda berikut ini;

Kata kata Gokil Lucu

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata kata Gokil Lucu

"Ciuman sayang di.. KENING !,Ciuman Kasih di.. BIBIR, Ciuman NAFSU di.. Dada.., Ciuman paling PANAS di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

Kata kata Gokil Lucu

ketika cinta BERSEMI,,
cacing pun terasa SUPERMI,,
ketika cinta MELEKAT ,,,
tai Kucing pun terasa COKLAT,,
ketika Cinta GAWAT,,
Tali kutang pun PARAREGAT, , ,
hahaha :P

Kata kata Gokil Lucu

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

Kata kata Gokil Lucu

Ada nenek mau nyebrang ,nenek2 itu hampir tertabrak motor.
Pengendara motor blang”bego!!!!klo nyebrang liad liad donk.
Nenek sewot”u yg bego!!!1nabrak nenek jah gx kna………….

Kata kata Gokil Lucu

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue :)

Kata kata Gokil Lucu

ketika hari mendung aku teringat dengan mu…..
ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagai…..
dan ketika hujan deras aku memikirkan kamu…WAHAI JEMURANKU…..

Kata kata Gokil Lucu

Doa’in aq yaa,,,,maap aq baru biLang skrAng,,,,skrAng aQ Lg d RS nich, aQ mau operasi,,,aQ kena PNyakit “THTM”,,”TAMBAH HARI TAMBAH MANIS”,,,ini enggak nuLar kok tapi cuma gak bisa hiLang aj,,,,,:D

Kata kata Gokil Lucu

Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku takut kamu jatuh...
klo kamu jatuh...
nanti aku disangka...
nanti...aku disangka...
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

Kata kata Gokil Ter Lucu dan Paling Gombal

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..

Kata kata Gokil Lucu

Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...' :D :D

Kata kata Gokil Lucu

aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja...
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi...tolong jangan KANGKUNG aku lagi...!
CABE deeehh.. :D :D

Kata kata Gokil Lucu

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat.. Selamat Sampai di Akherat.

Kata kata Gokil Lucu

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata kata Gokil Lucu

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-Kata Lucu Yang Paling Gokil - Informasi Terbaru