Kata-kata Lucu Untuk Pacar

Kata-kata Lucu Untuk PacarInformasi terbaru dari kami tentang kata-kata lucu untuk pacar anda yang terbaru untuk anda telah kami buat artikelnya,buat anda yang sedang mencari kata-kata lucu buat pacar anda disini telah kami sediakan kata-kata lucu untuk pacar anda dimana kata-kata lucu ini bisa membuat pasangan anda jadi lebih sayang lagi terhadap anda karna anda bisa membuat pasangan anda bikin tersenyum dan tertawa.

Mungkin kata-kata ini bisa membawa dampak penyakit hati yang bisa meluluhkan atau melelehkan hati sang target,untuk itu disini kami mengharapkan dapat mempergunakan kata-kata ini sebijak mungkin,agar orang yang anda gombalin dengan kata-kata ini tidak meleleh ataupun luluh karna ini hanyalah sebatas gombalan semata...

Nah lansung saja anda simak kata-kata lucu untuk pacar anda di bawah ini semoga kata-kata lucu ini bisa bermanfaat untuk anda dan pasangan anda.

Selamat membaca semoga anda senang dan bahagia dengan kata-kata lucu yang telah kami buatkan.

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau beli yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.
======================================
Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”
=======================================
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
=======================================================
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
==================================================
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
==========================================================
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
========================================================
“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia; ayat 3310).
==================================================
“Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”
===================================
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
================================================
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
====================================================
Cara Awet Muda, yaitu:
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.
===========================
Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”
===============================================
Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
================================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
=========================================================
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....
=======================
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
===========================
Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
================================
pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??
=====================================================
syg sory, udah beberapa hari ni AA jarang nengok ade lwt sms or tlp.
AA melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi AA ga nemuin juga
dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan jiwa ade.
AA kangennnn
aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku
==================================================
ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.
met pagi ya syg

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2013 Copyright Informasi Terbaru - rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima
Kata-kata Lucu Untuk Pacar - Informasi Terbaru